Skip to main content

Kata Kata Nyindir Teman Bahasa Jawa

Ngaku konco kok gur pengen nuntut mulyo pas konco ciloko malah lungo. Biasanya kata kata mutiara dalam bahasa jawa tersebut adalah wejangan yang secara turun temurun diwariskan dari satu generasi ke generasi selanjutnya tentang bagaimana cara menjalani hidup dengan baik dan benar bagaimana hidup dengan sederhana dan teratur bagaimana bertata krama secara baik dengan orang yang.

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

Kendati demikian orang dari luar jawa juga banyak yang bisa atau paham dengan bahasa jawa.

Kata kata nyindir teman bahasa jawa. Uripmu koyo wit gedhang. Kata kata nyindir teman bahasa jawa tak akoni awakmu hebat numpak montor iso mberem ngiwo nengen sampek nikung pacarku barang. Baik itu mulai buat teman sahabat pacar keluarga atau yang lainnya.

Hidupmu seperti pohon pisang. Teman yang maha tega. Duwe jantung tapi ora nduwe ati.

Kata kata sindiran bahasa jawa untuk teman. Berikut ini hasil rangkuman kata kata sindiran. Punya jantung tapi tak punya hati.

Dengan kata kata tersebut yang keluar dari mulut memang sangat sering kita dengar di sekitar kita. Bagi para pemuda pemudi sekarang mungkin sudah jadi hal yang lumrah untuk dilakukan. Lah konco matai matiian dinggo mateni adewe kita mah mati matian buat temen lah temen mati matian buat matiin kita 31.

Kata sindiran buat teman bahasa jawa. Kita tentu menginginkan teman yang sangat baik kepada kita dan selalu membantu kita disaat kita sedang kesusahan. Adewe ki mati matian dinggo konco.

Itulah arti dari kutipan yang bisa kamu jadikan dp bbm bahasa jawa sindiran untuk orang kejam di atas. Sebenarnya ada begitu banyak kata kata mutiara dalam bahasa jawa beserta arti. Bahkan musuh yang terjadi karena sebuah permasalahan sehingga melakukan saling menyindir.

Namun tak semua orang mampu merangkai kata kata sindiran bahasa jawa. Kata kata nyindir pake bahasa jawa gambar dp bbm kata kata lucu gokil bahasa jawa kecuali itu juga perlu digunakan sebagai dp bbm ataupun opsi caption instagram yang konyol dapat anda ambil disini tapi jangan sampai membikin gila sebab memandang perilaku yang kocak dari poto baper pocong hantu. Aku akui kamu hebat naik motor bisa miring ke kanan ke kiri sampai nikung pacarku juga.

Satu di antara bahasa daerah yang bisa kamu gunakan ialah bahasa jawa. Kata kata sindiran buat teman bahasa jawa kata kata dear mantan bahasa jawa dimana terdapatnya photo komik unik dan lucu bikin ngakak bikin tenar serta amat seru agar dilihat apalagi gambar bergerak hal yang demikian tentunya bisa menjadikan semua perut terkocok yang membikin orang tertawa tidak henti insfiratif. Bahasa jawa kebanyakan digunakan orang orang yang berasal dari wilayah jawa timur yogyakarta jawa tengah dan sebagian jawa barat.

Dengan membaca kata kata sindiran bahasa jawa membuat penerima dan pembacanya menjadi semakin paham.

Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Yang Bikin Ngakak Toplucu

10 Kata Kata Nyindir Teman Bahasa Jawa Paling Mendasar

Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kasar Buat Teman

List Of Free Kata2 Sindiran Wallpapers Download Itl Cat

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Lengkap Mas

Kata Kata Sindiran Buat Teman Penghianat Bahasa Jawa

Kata Kata Sindiran Buat Teman Versi Jawa

Kata Kata Bahasa Jawa Tentang Teman Munafik

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

Pin Di Pemandangan Alam

70 Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Artinya Terbaru 2020 Jalantikus Com

70 Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Artinya Terbaru 2020 Jalantikus Com

Pin Di Gambar Lucu

Kata Kata Sindiran Buat Teman Musiman Bahasa Jawa

Kata Sindiran Pedas Apk 18 1 Download For Android Download Kata Sindiran Pedas Apk Latest Version Apkfab Com

Gambar Kata Kata Jawa Gambar Photo Kutipan Inspirasional Lucu Motivasi

Dp Bbm Bahasa Jawa Sindiran Yang Lucu Nan Makjleb Toplucu

Kata Kata Nyindir For Android Apk Download


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar