Skip to main content

Kata Kata Buat Nyindir Mantan Pacar

Dulu waktu masih kasmaran dia sangat sayang dan penuh perhatian. Kata kata nyindir mantan juga tepat untuk menggambarkan betapa ruginya berselingkuh.

40 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh Agar Menyesal Mutusin Kita

Kamu sendiri pasti pernah kan menyindir teman sahabat pacar atau bahkan mantan pacar.

Kata kata buat nyindir mantan pacar. Biar dia sadar dan ngena. Kata kata nyindir juga bersifat luas supaya teguran kita sama orang yang ingin kita sindir tidak mudah merasa sindiran tersebut. Kata kata sindiran buat pacar jangan pernah mau mengajari seseorang yang tidak tahu hatinya buat siapa kuyakin nasi udah semakin langka soalnya makin banyak kejadian temen makan temen jujur aja pasti lo pernah jatuh cinta sama teman sekelas padahal berawal dari candaan.

Entah itu pacar yang selingkuh atau teman palsu tentu mereka membuat kita kesal. Sama seperti kata kata sindiran dibawah ini. Untuk menghadapinya mungkin butuh quotes sindiran pada pacar teman mantan atau orang lain agar mereka sadar.

Kata kata sindiran buat pacar sindiran merupakan hal yang sangat lumrah dan sering kita dengar. Penasaran dengan kata kata sindiran yang bisa kamu gunakan. Kata kata saling sindir menyindir dibawah bukan bermaksud.

Gunanya nyindir ya biar mereka peka dan tahu kesalahan mereka tanpa harus dengan cara fisik. Berisi kata kata sindiran buat teman munafik buat pacar mantan dan orang munafik. Biasanya sindiran ini ditujukan untuk memberikan peringatan kepada seseorang yang mempunyai masalah dengan kita.

Kata kata nyindir dalam kehidupan selalu ada orang orang yang suka menjatuhkan dan menjelek jelekkan kita. Apalagi kalau kamu sering merasa kesal pada hal hal yang sudah dilakukan mantan pacar. Kata kata sindiran buat mantan pacar yang udah nyakitin kita.

Kata kata sindiran buat pacar jangan pernah mau mengajari seseorang yang tidak tahu hatinya buat siapa kuyakin nasi udah semakin langka soalnya makin banyak kejadian temen makan temen jujur aja pasti lo pernah jatuh cinta sama teman sekelas padahal berawal dari candaan. Segala macam kalimat cinta romantis pernah dia lontarkan. Sindiran lucu halus tapi menyakitkan.

Kata kata sindiran kumpulan kata kata sindiran yang nusuk dan sakit buat nyindir pacar teman dan mantan serta orang sombong. Dulu aku kau puja dulu aku kau sayang kini aku kau hina kini aku kau buang. Hingga pada akhirnya kata kata nyindir mantan bisa membuatmu sedikit lega dan tenang.

Keinginan untuk mengungkapkan kata kata sindiran buat mantan pacar biasanya akan muncul akibat luka mendalam yang tersisa di hati. Cek artikel ini sekarang yuk. 99 kata kata sindiran halus yang elegan namun menyakitkan buat teman pacar mantan.

500 Kumpulan Kata Kata Sindiran Pacar Mantan Dan Teman

Kata Kata Buat Mantan Yang Sudah Punya Pacar Bikin Baper Terlengkap 2017 Kangen Mantan

Kata Kata Buat Mantan Anjing

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Pacar Putarmuter

Kata Kata Sindiran Kata Kata Sindiran Buat Pacar Kata Kata Sindiran Buat Mantan Kata Kata Sindiran Buat Teman Kata Kata Kata Kata Indah Lucu Kata Kata Mutiara

Sindiran Mantan Pacar Kata Kata Indah Lucu Kutipan Lucu

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata

999 Kata Kata Sindiran Cinta Lucu Halus Pacar Mantan Pacar Teman

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Agar Berintrospeksi Diri Posbagus

Gambar Kata Kata Bahasa Sunda Buat Mantan Kumpulan 1001 Kata Kata Lucu Terbaru Kocak Bikin Ngakak 2017 300 Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Un Di 2020 Lucu Gambar Bahasa

Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Halus Google Play پر موجود ایپس

40 Kata Kata Buat Mantan Yang Sudah Punya Pacar

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Nyebelin Kepogaul

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Acasă Facebook

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

14 Koleksi Spesial Kata Kata Sindiran Buat Mantan Terbangsat

Kata Kata Buat Nyindir Mantan Yang Udah Nyakitin


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar