Skip to main content

Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Sibuk Sendiri

Tidak jarang pula gengsi menjadi salah satu hal yang dirasakan untuk meminta maaf kepada pasangan. Buat beberapa orang ngeluarin uneg uneg atau kekesalan secara langsung jadi hal yang sulit dilakukan entah itu karena nggak enakan atau karena malas saja nyari ribut sama orang.

Kata Kata Buat Pacar Yang Lebih Mentingin Game Sadis

Tujuan sindiran tentunya untuk menyindir orang lain bisa teman sahabat pacar suami istri bahkan keluarga sendiri.

Kata kata sindiran untuk pacar yang sibuk sendiri. Tapi bisa juga kamu jadikan kata kata sindiran halus untuk pacar yang jauh. Memiliki sebuah hubungan percintaan memang tidak selalu berjalan dengan baik. Keramaian seperti apapun tak bisa memenuhi dan menyemarakkan hatimu.

Pasti sangat melelahkan ya bela kalau punya pasangan yang sibuk dengan dunianya sendiri. Kata kata sindiran kesal sama pacar yang super sibuk dan egois. Berikut bela beberapa kata kata sindiran untuk pacar yang lagi sibuk.

Selalu ada ruang kosong di hatimu yang merindukan kehadirannya. Ada kalanya ketika sesuatu hal yang berbeda dapat membuat konflik. Kata kata sindiran untuk pacar teman yang suka bohong.

Anda bisa mengatakan kata kata jengkel kepada pacar yang diringkas dalam artikel ini untuk menyampaikan apa pun keluhan anda misalnya jika pacar anda terlalu sibuk. Padahal perlu adanya usaha dari dua belah pihak jika ingin mempertahankan hubungan asmara yang dimiliki. 30 kata kata lucu bergambar membuatmu terpingkal pingkal.

Kata kata sindiran buat pacar yang egois dan sibuk dari sujiwo tedjo di atas menggambarkan seorang kekasih yang maunya selalu menerima perhatian tapi jarang untuk membalasnya. Kata kata buat pacar yang cuek dan hanya memikirkan diri sendiri kita sama sama sibuk aku sibuk memikirkanmu kamu sibuk memikirkan dirimu sendiri anonim kata kata sindiran ini dapat membuat pasangan sadar bahwa selama ini hanya kamu yang peduli pada hubungan kalian. Memang mungkin dia berusaha keras dan sibuk niatnya untuk kebahagiaan kita kelak namun kalau terlalu sibuk sampai lupa pada kita pun akan sangat melelahkan.

15 Kata Kata Buat Pacar Yang Cuek Dan Menyebalkan Posbagus

Kata Sindiran Buat Pacar Yang Cuek Dan Egois Bikin Dia Menyesal

60 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Cuek Bikin Doi Sadar

O Uzire2x59nym

50 Kata Kata Sibuk Dengan Dunia Sendiri Sepositif

35 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Sibuk Kata Mutiara

Kata Kata Kesal Sama Pacar Untuk Menyindir Si Dia Kepogaul

Kumpulan Kata Kata Sindiran Cinta Yang Mengena Di Hati Untuk Pacar Dan Mantan

Kata Kata Buat Nyindir Pacar Yang Sibuk Sendiri

20 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Menyebalkan Tobakonis

21 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Sibuk Agar Peka

Kata Sedih Buat Pacar Yang Sibuk Cikimm Com

20 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Menyebalkan Tobakonis

Kata Kata Untuk Pacar Yang Sibuk Pasti Buat Pacar Baper Youtube

Gambar Kata Jangan Cuekin Aku 15 Kata Kata Buat Pacar Yang Cuek Dan Menyebalkan Posbagus 15 Kata Kata Sindiran Lucu Dan Nyinyir Di 2020 Kata Kata Indah Sedih Gambar

21 Kata Kata Sindiran Buat Pacar Yang Sibuk Agar Peka

Kata Kata Untuk Pacar Yang Sibuk Dengan Temannya

40 Kata Kata Sindiran Untuk Pacar Yang Cuek

Kata Kata Kesal Sama Pacar Untuk Menyindir Si Dia Kepogaul


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar