Skip to main content

Kata Kata Sindiran Buat Pacar Bhs Jawa

Tangi turu nyandak hape arep turu nutuli hape. Nah kalau kamu masih punya uneg uneg untuk mantan kamu bisa pilih salah satu quotes di bawah buat nyindir dia.

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

Kata kata sindiran bahasa jawa untuk pacar dan mantan.

Kata kata sindiran buat pacar bhs jawa. Kata kata bahasa jawa dan artinya. Kata sindiran untuk pacar. Punya jantung tapi tak punya hati.

40 kata kata racing buat pacar romantis jadi makin cinta. Ojo lali nek arep mati selfieo disik. Padahal cuma test contact tapi kok situ baper.

Artikel ini menyajikan tentang kata kata bahasa jawa cinta lucu romantis dan yang lainnya. Dalam artikel ini setidaknya kalian akan menemukan 250 kata kata bahasa jawa yang keren keren dan dilengkapi dengan gambar yang lucu. Apalagi dengan sikap dan sifat pemikiran kita yang masih labil.

Ayo ketawa ayo ketawa. 40 kata kata bijak rohani kristen penuh motivasi. Buat kamu yang masih remaja tentu sudah pernah merasakan lika liku dalam dunia percintaan sering sekali persoalan persoalan cinta tersebut datang menghampiri kita.

Uripmu koyo wit gedhang. Ada kata sindiran buat teman pacar selingkuhan sindiran halus buat orang munafik dan kata kata sindiran buat orang yang menyakiti kita serta masih banyak lagi yang lain. Kata kata sindiran bijak buat mantan pacar hubungan cinta memang nggak selalu mulus karena itulah tantangan dalam percintaan tidak sedikit orang memilih untuk putus.

Hidupmu seperti pohon pisang. Namun tak semua orang mampu merangkai kata kata sindiran bahasa jawa. Tetapi yang namanya masih remaja masih cinta monyet hal itu sangat wajar sekali terjadi.

Kata sindiran buat teman bahasa jawa. Pertama kita ulas tentang tentang kata kata sindiran buat mantan pacar. 40 kata kata keren buat status kekinian bikin medsosmu menarik.

Kata kata sindiran buat mantan kata kata sindiran buat mantan pacar. 40 kata kata motivasi belajar mendorongmu meraih mimpi. Duwe jantung tapi ora nduwe ati.

Kamu bisa menggunakan kata kata sindiran di bawah ini untuk menyadarkan dirinya. Dp bbm bahasa jawa sindiran meme komik lucu bahasa jawa meme lucu bahasa jawa kasar kata sindiran bahasa jawa dp bbm kata kata sindiran bahasa jawa lucu. 40 kata kata bijak bahasa jawa tentang kehidupan penuh arti.

Dengan membaca kata kata sindiran bahasa jawa membuat penerima dan pembacanya menjadi semakin paham. Aku tanpamu bagai nasi kucing hilang karetnya hancur aku tanpamu bagai nasi kucing yang aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete. Ketawa berasama cerita lucu situs humor indonesia berisi gambar lucu sms lucu teka teki lucu jokes ngakak dan ketawa ketiwi gurauan jenaka guyonan dagelan diupdate setiap hari hiburan dewasa bikin tertawa.

Teman yang maha tega. Kalau sudah jadi mantan gak usah ngarep balikan. Jika anda punya mantan yang dulunya suka ngeselin atau punya salah tapi gak ngaku.

Itulah arti dari kutipan yang bisa kamu jadikan dp bbm bahasa jawa sindiran untuk orang kejam di atas.

40 Gambar Jawa Ideas Humor Java Quotes Quotes Lucu

Kata Kata Sedih Bahasa Jawa Dan Artinya Siapin Tisu

Dp Bbm Bahasa Jawa Sindiran Yang Lucu Nan Makjleb Toplucu

Fan596qi8787qm

40 Gambar Jawa Ideas Humor Java Quotes Quotes Lucu

70 Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Artinya Terbaru 2020 Jalantikus Com

Kata Kata Sindiran Buat Teman Dalam Bahasa Jawa

70 Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Artinya Terbaru 2020 Jalantikus Com

60 Kata Kata Kecewa Bahasa Jawa Singkat Tapi Dalam

Status Galau Bahasa Jawa Ekspresi Kegundahan Kepogaul

40 Kata Kata Galau Bahasa Jawa Lara Ati Ngenes

Kata Kata Untuk Pacar Yang Cuek Dan Berubah Bahasa Jawa

Kata Kata Sindiran Jawa Kekinian Lengkap 7 Youtube

Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Buat Status Fb Yang Kocak Toplucu

Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Buat Mantan

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

Status Lucu Bahasa Jawa On Windows Pc Download Free 16 1 Com Statuslucubahasajawa Annuitysettlement

Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Untuk Pacar

40 Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Menyentuh Hati


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar