Skip to main content

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Sombong

Mantan adalah orang yang pernah menjadi bagian dalam kisah hidup percitaan kita ada yang sudah bisa melupakan mantan dengan mudahnya ada juga yang sangat susah untuk melupakan mantan karena sulit melupakan kenangan indah bersama mantan pacar. Namun anda tidak perlu khawatirkan masalah tersebut sebab melalui artikel berikut akan saya bagikan contoh kata kata sindiran singkat dan bijak terbaik yang penuh makna tidak sarkasme buat mantan sahabat pacar hingga orang orang munafik di luaran sana.

100 Kumpulan Kata Kata Sindiran Pedas Menusuk Hati Jalantikus Com

Apalagi kalau kamu sering merasa kesal pada hal hal yang sudah dilakukan mantan pacar.

Kata kata sindiran buat mantan yang sombong. Kata kata buat pacar tersayang yang menggambarkan kondisi percintaanmu. Jadi tak perlu malu mengingatkan orang terdekatmu untuk tidak berperilaku sombong. Cek artikel ini sekarang yuk.

Kata kata sindiran halus di atas bisa kamu kasih untuk orang yang menghina dan menyebutmu bodoh tapi dirinya sendiri tak pernah mau berusaha memahami orang lain. Doa untuk si tukang pamer. Kata kata sindiran buat mantan pacar yang sombong.

Ada jenis eks kekasih yang suka pamer di media sosial usai hubungan kalian berakhir. Tidak ada yang salah dari dunia manusianya saja yang salah menerima kata kata sindiran nasihat untuk orang sombong. Penasaran dengan kata kata sindiran yang bisa kamu gunakan.

Mungkin maksudnya untuk menunjukkan kalau hidupnya baik baik saja tanpamu. Keinginan untuk mengungkapkan kata kata sindiran buat mantan pacar biasanya akan muncul akibat luka mendalam yang tersisa di hati. Tapi yang menjadi masalahnya di sini adalah untuk merangkai kata kata sindiran untuk menyindir orang lain ternyata bukan perkara yang mudah.

Semoga suatu hari nanti hidupmu bakal seindah apa yang kamu pamerkan di facebook. Acapkali kepedulian seseorang bisa diukur dengan seberapa sering ia memberikanmu nasihat. Tidak jarang kita ingin sekali tegur sapa kepada mantan tapi apalah daya si mantan malah sombong dengan sejuta caranya dari situ saya membuat.

Download Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Halus Free For Android Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Halus Apk Download Steprimo Com

Pin Di Gambar Kata

Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Halus Google Play پر موجود ایپس

Kata Kata Buat Nyindir Mantan Yang Sombong

Status Sindiran Buat Mantan Yang Munafik Dan Sombong Naoncing Com

Gambar Kata Sindiran Untuk Orang Pelit Kata Mutiara Orang Pelit Berita Viral Kata Sindiran Untuk Orang Sombong Yang Halus Ta Di 2020 Orang Bijak Kata Kata Motivasi

Kata Kata Sindiran Untuk Orang Sombong Youtube

Beberapa Kata Kata Pedas Buat Mantan Pacar Yang Sombong Kata Kata Sedih

Kata Sindiran Untuk Mantan Terbaru For Android Apk Download

Download Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Halus Free For Android Download Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Sombong Halus Apk Latest Version Apktume Com

60 Kata Kata Sindiran Menyakitkan Buat Pacar Teman Mantan I 2019

Kata Keren Ungkapan Sindiran Sedih Dan Miris Buat Pacar Cool Words Quotes Words

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

Kata Kata Buat Mantan Yang Cuek Dan Sombong

40 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Yang Selingkuh Agar Menyesal Mutusin Kita

Kata Mutiara Sindiran Buat Orang Sombong Cikimm Com

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar