Skip to main content

Rayuan Gombal Gombalan Kata Kata Dilan Romantis

Mereka bernama dilan dan milea dia berdua merupakan tokoh utama di novel ini. Merayu adalah sesuatu kata atau ungkapan untuk membuat seseorang akan merasakan dirinya seorang yang special hingga membuat perasaannya menjadi sangat senang.

20 Kata Kata Gombal Dilan Bikin Hati Senang Seharian

Selain kata kata gombal yang lucu dan berbahasa inggris.

Rayuan gombal gombalan kata kata dilan romantis. Terkadang kamu perlu melontarkan gombalan gombalan pada pacarmu. Ada banyak kata kata rayuan gombal lucu yang bisa diungkapan kepada pasangan atau kekasih tercinta. Gombalan ini dapat menjadi wujud sayang dan pedulimu pada pacar.

Lebih kerasa dari biologi 2. Mungkin kata kata gombalan ini yang menjadi salah satu favorit yang dicari sobat gak sih. Lebih luas dari fisika.

Dilan juga dikenal lembu terhadap wanita dan masih banyak lagi yang disukai penonton dari sifat dilan yang dianggap sebagai laki laki sejati. Nah dari sekian banyak adegan yang terjadi di film dilan penonton sangat terkenang dengan beberapa gombalan cinta dilan yang kerap dilontarkan kepada milea. Bahkan karena terlalu baper ada juga yang sampai meneteskan air mata.

Aku gak pandai cemburu. Kemudian selain romantis karakter dilan juga dikenal sebagai orang yang sangat puitis dan sering kali memberikan kata kata romantis kepada sahabatnya milea. Kata kata rayuan gombal romantis.

Gombalan tak hanya selalu berisi kata kata romantis. Untuk itu tetap stay di sini sob dan simak ya sampai selesai. Kata kata gombalan dilan romantis.

Kemudian rayuan gombal lucu tersebut tentunya makin indah jika tak tak hanya mengandung humor namun juga romantis. Kumpulan quotes atau kata kata dilan 1990 di dalam novel karya pidi baiq. Kata kata ini akan tetap manis di mata sang pacar.

Novel dilan akhirnya diadaptasi menjadi film iqbal cjr dan vanesha prescilla ditunjuk sebagai pemeran utama. Novel dilan ini menceritakan tentang kisah dua orang anak muda yang saling mencintai. Nah inilah 35 kata kata rayuan gombal romantis paling maut buat pacar tambah cinta yang bisa diungkapkan untuk ngegombalin pacar sampai klepek klepek jatuh cinta kepada anda dan tidak mau putus dan nurut apa yang kita mau.

10 gombalan khas dilan ini bikin senyum senyum tapi romantis deh. Berikut ini kumpulan kata kata rayuan gombal lucu seperti dikutip dari laman mypurohith minggu 29 11 2020. Lebih kuat dari matematika.

Kata kata rayuan gombal ini kami kumpulkan dari berbagai kata kata gombal untuk pacar cowok atau pacar cewek kata gombal. Nah dari kata kata romantis itulah banyak sekali para pembaca novel atau orang yang menonton film dilan menjadi baper. Kata kata rayuan gombal cinta romantis mesra kalau kita katakan soal merayu pesti anda sudah pernah dengar kata itu.

Terkadang selipan humor juga menarik sebagai bahan kata kata gombal lucu romantis untuk pacarmu. Sayang kamu itu seperti garam di lautan tidak terlihat namun akan selalu ada untuk selamanya.

Kata Kata Dilan Kalau Aku Jadi Presiden

40 Kata Kata Gombal Dilan Romantis Dan Bikin Baper

10 Gombalan Dilan Yang Bikin Senyum Tersipu Tapi Gak Receh

Yuk Senyam Senyum Sama Kata Kata Gombal Kocak Ala Dilan

10 Gombalan Dilan Yang Bikin Senyum Tersipu Tapi Gak Receh

Gombalan Maut Kata Kata Dilan

10 Gombalan Dilan Yang Bikin Senyum Tersipu Tapi Gak Receh

10 Gombalan Dilan Yang Bikin Senyum Tersipu Tapi Gak Receh

Nggak Kalah Sama Gombalan Dilan 10 Kutipan Romantis Ini Juga Mengesankan

16 Gombalan Dilan Ke Milea Yang Paling Bikin Baper Penonton

Kata Kata Dilan Kalau Aku Jadi Presiden

Kata Kata Gombal Dilan Romantis

Kata Kata Dilan Tentang Hujan

Gombalan Romantis Baper Parah Kata Kata Dilan

Nggak Kalah Sama Gombalan Dilan 10 Kutipan Romantis Ini Juga Mengesankan

40 Kata Kata Gombal Dilan Romantis Dan Bikin Baper

10 Gombalan Dilan Yang Bikin Hati Lumer Mendadak Pengen Jadi Milea

Kata Kata Dilan Sedih Dan Bingung

10 Gombalan Dilan Yang Bikin Senyum Tersipu Tapi Gak Receh


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar