Skip to main content

Kata Kata Dilan

Kata kata dilan sesosok anak sma sang panglima tempur geng motor di bandung tahun 1990. Kata kata dilan siapa sih yang tidak kenal dengan nama dilan.

Bikin Baper Ini 10 Quotes Romantiis Di Film Dilan 1991

Menarik memang isi dari novel ini yang menceritakan kisah pasangan muda yang bernama dilan dan milea.

Kata kata dilan. Dalam quotes kata kata cinta dilan ia mengatakan bahwa pada suatu malam saat milea tidur ia melarangnya untuk mengingat dilan. Banyak quotes quotes dilan yang populer. Begitulah kira kira sekilas penggambaran tokoh seorang dilan.

Keduanya merupakan tokoh utama pada novel ini. Ada kata kata dilan 1991 yang bikin baper juga lho. Mereka bernama dilan dan milea dia berdua merupakan tokoh utama di novel ini.

Film dilan begitu booming saat dirilis di tahun 2018. Novel dilan ini menceritakan tentang kisah dua orang anak muda yang saling mencintai. Kata kata dilan siapa sih yang tahu dilan salah satu tokoh dari novel karya pidi baiq yang sedang naik daun gara gara filmnya.

Kumpulan quotes atau kata kata dilan 1990 di dalam novel karya pidi baiq. Kata kata dilan 01 04 2020 8 min read film dilan menjadi sangat populer lantaran mengisahkan kisah cinta remaja tahun 1990an yang mana tahun tersebut latar dan gaya pacaran anak muda yang terkenal kuno namun menyimpan makna mendalam. Cara dilan mengungkapkan isihatinya dan menerjemahkan rindunya seringkali melalui kata kata tingkah konyolnya yang mudah dicerna tapi romantis.

Kata kata dilan quotes dilan novel dilan 1990 film dilan pada awal tahun 2018 sebuah novel karya pidi baiq yang berjudul dilan mendadak viral. Bahkan bapak presiden ri menyempatkan untuk menonton film yang banyak berisi mengenai percintaan remaja. Nah gimana dengan kamu sudah menonton belum.

Hampir seluruh elemen masyarakat berbondong menyaksikan. Kalau aku harus jadi presiden yang harus mencintai rakyatnya maaf aku pasti tidak bisa. Benar kini nama tersebut surah sering sekali kita dengan di telinga kita.

Dikenal nakal jarang bawa buku ke sekolah tapi pintar dan berprestasi. Lucu dan konyol tapi juga romantis puitis. Karena aku cuma mencintai milea.

Alhasil bukan cuma tokoh di dalam novelnya saja milea yang jatuh cinta dengan dilan melainkan para pembaca yang setelah membacanya jadi ikut baper bahkan bisa senyum senyum sendiri setelah membacanya. Apalagi jika dilihat beberapa hari kebelakang nama ini sangat viral dikalangan anak muda dan media sosial. Kata kata dilan dilan 1990 merupakan film drama romance indonesia yang diadaptasi dari novel karya pidi baiq.

Beberapa kata kata dilan yang bijak romantis lucu dan mutiara pun banyak dikutip oleh para remaja dan dijadikan caption di sosial media. Namun dilanjutkan dengan kata kalau ia mempersilahkan milea untuk mengingatnya jika ia ingin.

Kata Kata Dilan Yang Bikin Baper Best Quote Dilan 1990 Youtube

Kata Kata Dilan Facebook

100 Kumpulan Puisi Dan Kata Kata Dilan Yang Bikin Baper Dan Romantis

Gambar Kata2 Lucu Dilan 297 Kata Kata Romantis Dilan 1990 1991 Bikin Baper Milea 10 Kata Kata Romantis Dilan Ke Milea Yang Bikin Baper Di 2020 Lucu Gambar Romantis

50 Kata Kata Dilan 1991 Karya Pidi Baiq Romantis Dan Bikin Baper Sepositif

90 Kata Kata Dilan 1990 Dan 1991 Yang Bikin Baper Romantis Lucu

Kata Kata Dilan Bikin Baper For Android Apk Download

40 Kata Kata Dilan Yang Bikin Baper Buat Pasangan Meleleh Hot Liputan6 Com

10 Dilan Quotes Ideas Dilan Quotes Quotes Quotes Indonesia

40 Kata Kata Gombal Dilan Romantis Dan Bikin Baper

Kata Kata Dilan Imgurm 3 Quotes

Kata Kata Romantis Dilan Untuk Milea For Android Apk Download

Kata Kata Dilan Home Facebook

40 Kata Kata Mutiara Romatis Dari Novel Dilan 1990 Karya Pidi Baiq Sepositif

Kata Kata Dilan 1990 Facebook

Status Kata Dilan For Android Apk Download

40 Kata Kata Gombal Dilan Romantis Dan Bikin Baper

40 Kata Kata Gombal Dilan Romantis Dan Bikin Baper

50 Kumpulan Kata Kata Dilan Terbaik Paling Bikin Baper Jalantikus Com


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar