Skip to main content

Kata Kata Kecewa Karena Tidak Dihargai Bahasa Jawa

Dengan bahasa jawa kamu bisa mengungkapkan rasa kecewa dengan cara yang nggak biasa alias antimainstream. Kata kata kecewa karena tak dihargai.

Kata Kata Jawa Kecewa

Terdapat banyak kata kata yang dapat digunakan untuk mengekspresikan rasa kecewa tersebut satu di antaranya adalah kata kata dalam bahasa jawa.

Kata kata kecewa karena tidak dihargai bahasa jawa. Kamu bahkan jadi ingin mengirimkan kata kata kecewa karena tidak dihargai untuk mengungkapkan perasaanmu. Kamu bisa menyimpan kata kata tersebut dalam buku diary lalu jadikan juga sebagai status terselubung di media sosial. Oleh karena itu kata bijak bahasa jawa dirasa mudah dipahami oleh sebagian besar orang jawa.

Apalagi setelah dikhianati akan sulit untuk dapat percaya lagi pada apa yang mereka katakan atau lakukan meski telah meminta maaf. Kalau sudah begini jangan diam saja kamu butuh kata kata kecewa tak dihargai. Semua orang pasti pernah kecewa bisa karena gagal dalam pekerjaan hubungan dan penyebab lainnya.

Terakhir aku kasih kata kata kecewa karena tidak dihargai khusus buat kamu yang pernah merasakan dan perjuangan kamu telah disia siakan. Bahasa daerah yang satu ini juga sudah digunakan banyak orang indonesia. Ada saatnya seseorang yang benar benar tulus itu memilih untuk pergi menjauh saat ketulusannya tidak pernah dihargai sedikitpun anonim.

Selain itu bahasa jawa juga merupakan bahasa yang banyak dituturkan oleh masyarakat indonesia. Jadi nggak heran kalau kata kata dalam bahasa jawa tetap bisa dipahami orang yang tidak menguasai bahasa jawa sekalipun. Nah kamu tak perlu bingung mencari ide karena dalam artikel ini kami sudah menyediakan beberapa contohnya.

Sampaikan uneg unegmu pada orang tersebut melalui kalimat ini. Demikian kumpulan kata kata kecewa dalam bahasa inggris bahasa indonesia bahasa jawa buat gebetan buat mantan tersayang dan sebagainya yang diungkapkan karena rasa kekecewaan terhadap seseorang karena dikhianati atau tidak dihargai dan sebagainya. Berikut 25 kata kata kecewa dalam bahasa jawa yang dapat kamu jadikan sebagai ungkapan isi hati seperti disadur dari brilio kamis 13 8 2020.

Banyak pula orang yang bukan suku jawa memahami kata kata dalam bahasa jawa. Kamu pasti kecewa berat ketika sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk seseorang tapi ia selalu fokus pada keburukanmu. Tapi sayang banget kalau pelampiasannya malah merusak diri sendiri lebih baik ungkapin aja lewat kata kata kecewa yang bisa jadi motivasi tersendiri untuk segera bangkit.

Kata kata di atas barangkali juga mampu mewakili rasa sakit hati dan kecewa karena tidak dihargai entah oleh teman atau pasangan. Bahasa jawa merupakan satu di antara bahasa daerah yang banyak digunakan di indonesia.

60 Kata Kata Kecewa Bahasa Jawa Singkat Tapi Dalam

Kumpulan Kutipan Bijak Bahasa Jawa Lengkap Dari A Sampai Z Zallegiance

Kumpulan Kata Kata Galau Bahasa Jawa Untuk Ekspresikan Hatimu

600 Kata Kata Kecewa Sakit Hati Sedih Paling Nyesek

20 Status Galau Bahasa Jawa Tentang Cinta Posbagus

40 Kata Kata Kecewa Karena Tidak Dihargai Singkat Tapi Dalam

60 Kata Kata Kecewa Bahasa Jawa Singkat Tapi Dalam

600 Kata Kata Kecewa Sakit Hati Sedih Paling Nyesek

Kata Kata Galau Dan Kecewa Bahasa Jawa Dijadiin Status Keren Juga Youtube

600 Kata Kata Kecewa Sakit Hati Sedih Paling Nyesek

40 Kata Kata Galau Bahasa Jawa Lara Ati Ngenes

15 Kata Kata Kecewa Bahasa Jawa Dan Artinya 2020 Poskata

40 Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Menyentuh Hati

Pin Di Gambar Kata Petuah

Kata Kata Jawa Cinta Tak Dihargai

15 Kata Kata Kecewa Karena Tidak Dihargai Kepogaul

60 Kata Kata Kecewa Bahasa Jawa Singkat Tapi Dalam

40 Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Menyentuh Hati

40 Kata Kata Galau Bahasa Jawa Dan Artinya Menyentuh Hati


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar