Skip to main content

Teman Penghianat Kata Kata Sunda Sindiran Pedas

Namun tak semua orang mampu merangkai kata kata sindiran bahasa jawa. Tak jarang dalam ruang lingkup pertemanan kita sering dihadapkan pada situasi dimana teman kita sendiri justu menghianati kita demi keuntungannya sendiri.

Kata Kata Sindiran Buat Teman Penghianat Bahasa Sunda

Kata kata sindiran pedas frontal untuk teman kadang juga sebuah pertemanan bisa menjadi permusuhan hal ini wajar karena disetiap pertemanan pasti ada masalah yang datang.

Teman penghianat kata kata sunda sindiran pedas. Bisa diucapkan secara langsung kepadanya sebagai teguran kalau apa yang ia lakukan pada anda itu sudah berlebihan atau menggunakannya sebagai sindiran melalui status akun media sosial anda. Kata kata sindiran pedas ini jelas langsung menohok dan menusuk hati. Entah itu masalah kecil ataupun masalah besar dan dengan masalah ini nantinya bakal kelihatan kok mana teman yang baik mana teman yang jahat dan mana yang labih mana juga yang benar benar dewasa kamu pasti punya penilaian tersendiri untuk hal ini.

Berikut kumpulan sindiran pedas untuk teman yang berkhianat. Dengan membaca kata kata sindiran bahasa jawa membuat penerima dan pembacanya menjadi semakin paham. Pasalnya menasihati orang berkepala batu tak akan mempan jika menggunakan kata kata sindiran halus.

Cara mengungkapkan kata kata yang dapat anda gunakan untuk menunjukkan kekecewaan pada sahabat penghianat pun bisa bermacam macam. Ekspresi orang disindir pun akan langsung berubah setelah mendengar kata kata tersebut. Kalau gitu kamu perlu menyinyiri mereka layaknya bu tedjo lewat kata kata sindiran buat teman penghianat.

Kamu tinggal memilih kata kata sindiran yang menurut kamu pas buat suasana atau kelakuan orang yang ingin kamu sindir. Ada kata sindiran buat teman pacar selingkuhan sindiran halus buat orang munafik dan kata kata sindiran buat orang yang menyakiti kita serta masih banyak lagi yang lain. Mulut dijaga jangan kalah sama pantat deh.

Kata sindiran buat teman munafik dan penghianat. Pantat aja kalau mau kentut mikir dulu ada yang dengerin apa nggak. Meskipun kata kata sindiran di bawah singkat dan halus dijamin pedas banget dan bikin mereka sakit hati.

Teman sejati akan menusukmu di depan oscar wilde. Ada juga gambar kata kata sindiran. Tentu tidak mau jika kamu justru dibenci banyak orang.

Biasanya selain untuk orang yang kelewat batas sikapnya kadang kata kata sindiran pedas ini dijadikan senjata buat manas manasin mantan pacar lho. Namun bukan berarti kata kata sindiran pedas ini bisa seenaknya kamu ucapkan ya karena tidak semua orang bisa menerima kata kata sindiran pedas ini. Menggunakan kata kata sindiran adalah alternatif komunikasi terbaik misalnya dengan kata kata sindiran halus lucu bijak sampai yang kasar buat kekasih mantan atau orang yang sombong penakut suka pesimis penghianat dan lain lain.

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Bahasa Sunda

Gambar Kata Kata Menyinggung Mantan Menggunakan Kata Kata Sindiran Adalah Alternatif Komunikasi Terbaik Misalnya Dengan K Di 2020 Lucu Kata Kata Motivasi Gambar Lucu

Kata Kata Nyindir Teman Munafik Bahasa Sunda

Kata Kata Sindiran Buat Sahabat Yang Berubah Bahasa Sunda

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Bahasa Sunda

Kata Kata Sindiran Halus Tapi Menyakitkan Buat Teman Yang Menyebalkan Youtube

Kata Kata Sindiran Buat Teman Penghianat Bahasa Sunda

Kata Kata Sindiran Lucu Youtube

Gambar Kata Teman Penghianat Cikimm Com

Kata Kata Lucu Sindiran Sunda Cikimm Com

Terpopuler 49 Kata Kata Bijak Bahasa Sunda Untuk Teman Penghianat

Kata Kata Sindiran Dalam Bahasa Sunda Dan Artinya Sundapedia Com

Kata Kata Sindiran Buat Teman Penghianat Bahasa Sunda

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Teman Bahasa Sunda

Keren Abis 49 Kata Kata Nyindir Teman Penghianat Bahasa Jawa

Kata Kata Buat Mantan Penghianat Bahasa Sunda

41 Inilah Kata Kata Sindiran Buat Teman Penghianat Bahasa Sunda

24 Kata Kata Sindiran Halus Spesial

Kata Kata Sindiran Buat Teman Penghianat Bahasa Sunda


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar