Skip to main content

Kata Kata Jomblo Santuy Bahasa Sunda

Jika anda dilempar batu oleh seseorang janganlah melempar. Bahasa sunda kasar mungkin bagi sebagian orang bahwa suku sunda itu sangat keren mulai dari kepribadiannya orang orangnya yang sangat baik dan ramah suka bercanda humoris lalu dari sisi kulinernya yang tak kalah nikmat hingga bahasanya yang cukup unik dan menarik untuk dipelajari.

40 Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Dan Artinya

Mendung belum tentu hujan dipacarin belum tentu dinikahin.

Kata kata jomblo santuy bahasa sunda. Bukan hanya lontaran ejekan kata kata lucu bahasa sunda ini juga bisa terkait soal kehidupan cinta dan sebagainya. Kata kata jomblo santuy di bawah ini bisa jadi motivasi buat kamu biar nggak terlalu sedih belum juga dapat pasangan. Kata tersebut digunakan oleh masyarakat jawa barat untuk menyebut wanita tua tapi belum juga memiliki pasangan.

Apalagi bahasa yang digunakan oleh sebagian besar masyarakat jawa barat ini memiliki logat dan cara pengucapan yang khas sehingga membuat banyak orang tersenyum sendiri saat mendengarnya. Kata kata ini akan membangkitkan suasana hati menjadi lebih bahagia dan ceria. Kali ini kita akan membahas tentang kata kata jomblo bagi kalian sendiri mungkin ini bisa menjadi suatu hal yang membangkitkan semangat hidup atau mungkin juga malah baper dan nambah nyungsep alias makin menderita hehe langsung saja kita bahas berikut ulasannya.

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya ir. Berbicara tentang jomblo sebenarnya istilah jomblo itu berasal dari kata jomblo. Dalam bahasa sunda yang telah dibakukan dalam bahasa indonesia jomblo berarti gadis tua.

Ketika lagi pdkt dan ditolak sebelum nembak santuy. Menurut wikipedia sendiri bahwa bahasa sunda menjadi sebuah bahasa daerah paling banyak kedua di. Bagi yang tidak paham bahasa sunda tidak perlu khawatir karena kata katanya lengkap dengan arti.

Apabila kamu tidak memiliki darah sunda kamu bisa mencermati artinya kok. Semogaa di bulan ini jiwa raga dan otakku yang santuy bisa kuat menghadapi simulasi simulasi dan tugas tugas yang akan datang. Santuy dulu sambil mentafakuri ciptaan tuhan.

Soekarno pidato hari pahlawan 10 november 1961 keyword kata mutiara bahasa sunda galau kata kata bijak cinta cinta adalah perasaan hangat yang mampu membuat kita menyadari betapa berharganya kita dan adanya seseorang yang begitu berharga untuk kita lindungi.

Kata Kata Sunda Home Facebook

126 Kata Kata Malam Minggu Status Caption Lucu Jomblo

Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Bikin Ngakak Dan Paling Kocak

14 Kata Kata Jomblo Positif Bisa Bikin Kamu Semangat Goodminds Id

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

Kata Kata Jomblo Santuy Bahasa Sunda

Kata Kata Sunda Hujan Gede

Kata Kata Caption Jomblo Keren Youtube

126 Kata Kata Malam Minggu Status Caption Lucu Jomblo

Kata Kata Jomblo Santuy Bahasa Sunda

Kata Kata Jomblo Santuy Bahasa Sunda

60 Kata Kata Status Fb Lucu Bahasa Sunda Dan Arti Bikin Ngakak

Kata Kata Jomblo Santuy Bahasa Sunda

30 Kata Kata Santuy Lucu Ala Netizen Kocak Bikin Tapok Jidad

Kata Kata Jomblo Sunda

Kata Kata Lucu Status Fb Edisi Para Jomblo Youtube

Kumpulan Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Bikin Ngakak Dan Paling Kocak

100 Contoh Pantun Jomblo Bikin Anda Senyum Senyum Sendiri

Kata Kata Quotes Santuy


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar