Skip to main content

Kata Kata Jawa Sindiran

Pepatah jawa sendiri dugunakan oleh orang jawa untuk memberi nasihat teguran atau sindiran pada orang lain. Uripmu koyo wit gedhang.

Pin Di Pemandangan Alam

Pernahkah sobat ingin menyampaikan sesuatu kepada seseorang namun merasa tidak enak atau sungkan bahkan tidak berani.

Kata kata jawa sindiran. Sindiran untuk tanggung jawab. Tolstoy tentang mengubah dunia. Punya jantung tapi tak punya hati.

Lah konco matai matiian dinggo mateni adewe kita mah mati matian buat temen lah temen mati matian buat matiin kita 31. Melalui kata kata sindiran keras tentunya akan langsung menohok dan memungkinkan orang yang kamu sindir tersadar. Jadi kata kata sindiran pedas cocok banget dingkapkan pada orang orang sikapnya kamu anggap kebangetan.

Itulah arti dari kutipan yang bisa kamu jadikan dp bbm bahasa jawa sindiran untuk orang kejam di atas. Kata kata sindiran halus ini cocok diberikan untuk orang sombong seperti itu. Duwe jantung tapi ora nduwe ati.

Hal ini berguna agar sahabat bisa langsung peka terhadap perbuatan salah yang telah dilakukan. Kali ini kita mau mengupas hal hal yang sering terjadi di sekitar kita fenomena yang sering kita temui dan gunakan namun sering terabaikan. Dari pada terus memendam rasa jengkel terhadap seseorang mending luapkan dengan kata kata sindiran.

Bentuk dari pepatah jawa ini berupa kelompok kata yang singkat padat namun berisi berbagai norma yang bisa dipetik sebagai pelajaran hidup. Berikut di bawah ini kumpulan kutipan sindiran yang cocok untuk kamu sampaikan kepada orang yang buatmu jengkel. Kata kata nyindir juga bersifat luas supaya teguran kita sama orang yang ingin kita sindir tidak mudah merasa sindiran tersebut.

Semua orang berpikir untuk mengubah dunia. Sama seperti kata kata sindiran dibawah ini. Tapi tak seorang pun berpikir untuk mengubah dirinya sendiri.

Kata kata sindiran itu adalah kata kata yang singkat padat namun memberikan kalimat yang jelas. Kata kata sindiran biasanya dipasang di setiap akun media sosial. Ngaku konco kok gur pengen nuntut mulyo pas konco ciloko malah lungo.

Selain punya makna mendalam kata kata sindiran bahasa jawa juga punya dialek yang sangat kental. Kata kata saling sindir menyindir dibawah bukan bermaksud untuk. Kata sindiran buat teman bahasa jawa.

Adewe ki mati matian dinggo konco. Kata kata sindiran selamat datang sobat. Lebih baik dari awal bersikap biasa saja dan tak pernah sesumbar tapi benar benar siap menghadapi kemenangan dan kekalahan sekaligus.

Ketawa berasama cerita lucu situs humor indonesia berisi gambar lucu sms lucu teka teki lucu jokes ngakak dan ketawa ketiwi gurauan jenaka guyonan dagelan diupdate setiap hari hiburan dewasa bikin tertawa. Kata kata motivasi bahasa jawa dan juga parikan jowo humor. Dp bbm bahasa jawa sindiran meme komik lucu bahasa jawa meme lucu bahasa jawa kasar kata sindiran bahasa jawa dp bbm kata kata sindiran bahasa jawa lucu.

Lewat kata kata sindirian bahasa jawa ada makna mendalam yang bisa diambil. Kata kata sindiran bahasa jawa untuk teman. Ayo ketawa ayo ketawa.

Hidupmu seperti pohon pisang. Kata kata jawa sindiran. Teman yang maha tega.

Kata Kata Sindiran Jawa Kekinian Lengkap 7 Youtube

Dp Bbm Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Lucu Pesan Teks Lucu Kata Kata Indah Lucu

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

40 Gambar Jawa Ideas Humor Java Quotes Quotes Lucu

25 Kata Kata Bijak Bahasa Jawa Beserta Artinya Ragam Bola Com

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

Gambar2 Lucu Dp Bbm Sindiran Bahasa Jawa Kocak Lucu Ungkapan Lucu Teks Lucu

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

60 Kata Kata Kecewa Bahasa Jawa Singkat Tapi Dalam

Gambar Bbm Lucu Sindiran Bahasa Jawa Kompasiana Com

45 Kata Kata Koplak Jawa Yang Bikin Perut Tergelitik Hot Liputan6 Com

Kata Kata Jangan Sombong Bahasa Jawa

Kata Kata Sindiran Buat Teman Munafik Bahasa Jawa 1080x607 Download Hd Wallpaper Wallpapertip

Kata Kata Nyindir Tetangga Bahasa Jawa Quotes Bijak Kehidupan

2020 Kata Bijak Islami Bahasa Jawa App Download For Pc Android Latest

20 Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Dan Artinya Unik Dan Menggelitik Merdeka Com

Kata Sindiran Jowo For Android Apk Download

Kata Sindiran Pedas For Android Apk Download

List Of Free Kata2 Sindiran Wallpapers Download Itl Cat


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar