Skip to main content

Kata Kata Buat Mantan Yang Menyakiti Kita

Kata kata untuk mantan berikut ini bisa anda gunakan untuk menghibur diri hampir semua orang mungkin pernah mengalami yang namanya putus cinta dan bahkan pula tak jarang dari mereka yang masih saja di bayangi mantan kekasih. Kata kata buat mantan tidak semua hubungan yang dibangun akan selalu baik baik saja entah karena apa penyebabnya seseorang bisa menjadi status mantan bagi kehidupan seseorang yang lain.

Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Yang Telah Menyakiti Kumpulan Kata Mutiara Terbaru

Kalo temen bisanya cuma ngerebut pacar sahabatnya sendiri mending mati aja.

Kata kata buat mantan yang menyakiti kita. Temen ituh seharusnya ngedorong dari belakang bukan nusuk dari belakang. Sejatinya hidup kita sudah lebih baik darinya. Kata kata tersebut juga bisa membuatmu lebih tegar dari sebelumnya.

Bangga baget sih bisa deket sama dia. Bukan aku yang tidak pantas bagimu tapi kamulah orang yang tidak pantas untukku. Ini kata kata buat mantan yang menyakiti kalian.

Ketika kita tetap tersenyum kepada orang yang menyakiti. Bisanya cuma buat ngebully sama nge judge orang. Penggalan musik lagu dari tablo dan taeyang ini tepat sekali digunakan sebagai kata kata sindiran buat mantan pacar.

Dulu aku kau puja dulu aku kau sayang kini aku kau hina kini aku kau buang. Terutama setelah dia yang menyakiti. Kata kata sindirian untuk membuat mantan menyadari kesalahan atau setidaknya tahu bahwa dirinya memiliki sebuah kesalahan.

Kata sindirian untuk mantan yang sudah menyakiti kita 1. Kata kata sindiran halus itu adalah kata kata yang singkat padat namun memberikan kalimat yang jelas. Lucu sekali kamu masih punya keberanian untuk terus menanyakan kabarku.

Taeyang eyes nose lips. Kata kata menyindir orang yang menyakiti kita. Setelah kepergianmu aku baru sadar.

Kata kata buat mantan yang menyakiti kita mungkin bisa membantumu melupakannya. Kata kata untuk mantan yang menyakiti kita. Kata kata buat mantan yang menyakitimu bisa membuatmu lebih kuat dan berani menghadapi patah hati.

Kemarin kau buat aku merasa menjadi wanita paling istimewa namun hari ini fakta itu langsung berbeda 180 derajat karena kau membuat aku merasa sangat tidak diinginkan oleh dirimu. Hahhaha punya mulut kok. Hubungan dengan kekasih hati terkadang menemukan saat saat dimana tidak sejalan lagi.

Kata kata sindiran buat mantan yang udah nyakitin kita. Kata kata buat mantan yang menyakiti kita ini berisi pesan yang inspiratif dan memotivasi. Segala macam kalimat cinta romantis pernah dia lontarkan.

Gua aja yang deket biasa aja. Berikut rangkuman kata kata buat mantan yang menyakitimu agar kamu kembali menjadi pribadi tangguh seperti dilansir dari liputan6 kamis 4 6 2020. Kalian putus karena disakiti mantan kalian.

99 kata kata sindiran halus yang elegan namun menyakitkan buat teman pacar mantan. Kata kata sindiran buat mantan pacar yang udah nyakitin kita. Dulu waktu masih kasmaran dia sangat sayang dan penuh perhatian.

Kata Kata Sedih Buat Mantan Pacar Yang Masih Kita Sayang Cikimm Com

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

Kata Kata Mutiara Untuk Mantan Pengkhianat Madjongke

Kata Kata Buat Nyindir Mantan Photos Facebook

35 Kata Kata Buat Mantan Yang Menyakiti Kita Bikin Cepat Move On Hot Liputan6 Com

Baca Islamic Quotes Motivasi Kata Kata Indah

Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Yang Telah Menyakiti Madjongke

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

Kata Kata Kangen Buat Mantan Yang Sulit Dilupakan Posbagus

Buat Mantan Yang Sudah Menyakiti Kita Kata Kata Bijak Herek Facebook

500 Kata Kata Mutiara Buat Mantan Yang Menyakiti Kita Agar Dia Menyesal

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Nyebelin Kepogaul

Punya Mantan Gagal Move On Kirimkan Kata Kata Bijak Buat Mantan Ini Paragram Id

Kata Kata Buat Mantan Yang Makjleb Banget Isinya Kepogaul

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata

52 Kata Kata Sindiran Yang Keras Lucu Dan Menyakitkan Dia

Gambar Kata Kata Buat Mantan Yang Masih Disayang

Kecewa Kata Kata Buat Mantan Yang Menyakiti Kita

101 Kata Kata Buat Mantan Terindah Sedih Menyesal Cepat Move On


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar