Skip to main content

Kata Kata Sobat Ambyar Bahasa Indonesia

Sobat ambyar berasal dari penggemarnya yang sebagian besar adalah anak muda. Hallo sobat kali ini rumus co id akan membahas artikel tentang arti ambyar dalam bahasa gaul dengan sebutan bahasa jawa lengkap dengan pengertian makna asal kata dan contohnya supaya mudah di pahami.

Didi Kempot Meninggal Dunia 15 Quotes Patah Hati Lord Didi Bikin Ambyar

Bahasa gaul yang menggambarkan kondisi hati seseorang yang sedang sedih atau kecewa karena cinta.

Kata kata sobat ambyar bahasa indonesia. Sementara dirinya disebut sebagai the godfather of broken heart bapak patah hati nasional. Kata ambyar adalah sebuah kata yang populer dalam kebudayaan bahasa jawa dan saat ini populer karena kata ambay masuk disalah satu album lagu didi kempot. Ambyar adalah sebuah kata dalam bahasa jawa yang akhir akhir ini sering dipakai oleh anak muda zaman sekarang.

Pengertian sobat kental sahabat karib teman baik akrab kesimpulan sobat kental adalah sahabat karib. Begitu mengena di hati hingga para penggemar setia menamai diri mereka sebagai sobat ambyar. Bisa menggunakan form pencarian.

Dalam setiap kosernya penyanyi asal solo itu selalu meneriakkan kata ambyar. Mengapa almarhum didi kempot senang benar dengan kata tersebut ya memang sebagian besar lirik lagu yang diciptakan dalam bahasa jawa itu memuat hal tentang patah hati. Sobat ambyar kamus bahasa gaul.

Kata ambyar menjadi viral seiring dengan kepopuleran lagu lagu dari penyanyi didi kempot yang memiliki lirik berkisah tentang patah hati yang kemudian dapat menyentuh hati banyak pendengarnya untuk mengingat kembali kenangan pahit yang telah lalu. Sobat kental kamus besar bahasa indonesia sobat kental berasal dari kata dasar sobat. Kata sobat ambyar ini mulai populer sejak naiknya penyanyi didi kempot atau yang biasa dikenal sebagai the godfather of broken heart di industri hiburan tanah air.

Akan tetapi faktanya kata kata aneh ini ternyata lebih familiar di kalangan anak muda zaman sekarang. Awalnya kata ambyar ini sangat hype di ask and answer askfm terutama setelah dipopulerkan oleh para so called selebask yang membuat kata ini semakin viral. Lebih dari itu kata kata ini nyaris tak pernah masuk ke kamus besar bahasa indonesia kbbi.

Dalam kbbi daring ambyar memiliki arti bercerai berai. Setiap lirik dalam lagunya melambangkan perasaan sakit hati yang mendalam. Berikut adalah daftar referensi dari penggunaan kata sobat di dalam kamus dan tesaurus.

Memang kata kata itu sama sekali di luar kaidah berbahasa indonesia yang baik dan benar. Kbbi online atau kamus besar bahasa indonesia daring yang diluncurkan pada tahun 2016 ini adalah situs yang sengaja dibangun untuk membantu mempermudah pengguna dalam mencari arti kata bahasa indonesia dari ribuan kata dijadikan satu dan terorganisir serta tersusun dengan rapi sehingga ketika pengguna mencari sebuah kata didalam situs ini akan lebih mudah. Selain itu komunitas penggemar penyanyi didi kempot pun menamakan komunitasnya dengan julukan sobat ambyar.

Melansir grid id berjudul populer karena didi kempot ambyar resmi masuk kbbi begini syarat sebuah kata bisa terdaftar 9 desember 2019 ternyata kata ambyar ini sudah termuat dalam kamus besar bahasa indonesia kbbi daring.

Didi Kempot Wikipedia Bahasa Melayu Ensiklopedia Bebas

Caption Kata Kata Ambyar Bahasa Indonesia Katakeren Com

Kata Kata Ambyar Didi Kempot

Kata Gaul Jadi Viral Ini Arti Dan Asal Mula Kata Sobat Ambyar Karehol Line Today

10 Lirik Lagu Memorable Didi Kempot Yang Bikin Ambyar

Caption Kata Kata Ambyar Bahasa Indonesia Katakeren Com

Kata Kata Sobat Ambyar Bahasa Jawa

Bahasa Jawa Quotes Ambyar Singkat Celoteh Bijak

Kata Kata Ambyar

Dapat Julukan Godfather Of Broken Heart Inilah 5 Kata Mutiara Didi Kempot Untuk Sobat Ambyar Semua Halaman Sosok

Arti Ambyar Dan Sobat Ambyar Kata Populer Didi Kempot

Sobat Ambyar Ambyar Itu Apa Sih Eventkampus Com

Quotes Didi Kempot Paling Ambyar Was Was Com Was Was Com

Sobat Ambyar Ungkapan Lucu Kata Kata Indah Kutipan Humor

Kisah Haru Didi Kempot Dan Asal Usul Sobat Ambyar Gotix Blog

Dapat Julukan Godfather Of Broken Heart Inilah 5 Kata Mutiara Didi Kempot Untuk Sobat Ambyar Semua Halaman Sosok

Quotes Kata Kata Sobat Ambyar

Rb 8qwrqdwk9xm

50 Gambar Sobat Ambyar Terbaik Kata Kata Indah Kutipan Terbaik Motivasi


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar