Skip to main content

Kata Kata Sindiran Buat Mantan Bahasa Jawa

Kata sindiran buat teman bahasa jawa. Aku tanpamu bagai nasi kucing hilang karetnya hancur aku tanpamu bagai nasi kucing yang aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete.

Gambar Kata2 Nyindir Mantan Dalam Bahasa Jawa Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Agar Berintrospeksi Koleksi D Di 2020 Kata Kata Motivasi Christina Aguilera Bijak

Kata kata sindiran buat mantan kata kata sindiran buat mantan pacar.

Kata kata sindiran buat mantan bahasa jawa. Kata kata sindiran bijak buat mantan pacar hubungan cinta memang nggak selalu mulus karena itulah tantangan dalam percintaan tidak sedikit orang memilih untuk putus. Dengan membaca kata kata sindiran bahasa jawa membuat penerima dan pembacanya menjadi semakin paham. Ojo lali nek arep mati selfieo disik.

Mulai yang berbahasa inggris bahasa indonesia hingga bahasa daerah. Uripmu koyo wit gedhang. Duwe jantung tapi ora nduwe ati.

Pertama kita ulas tentang tentang kata kata sindiran buat mantan pacar. Ada banyak ungkapan sindiran yang bisa kamu lontarkan pada orang yang menyebalkan. Tak hanya itu perasaaan juga menjadi lega setelah memberikan sindiran.

Nah kalau kamu masih punya uneg uneg untuk mantan kamu bisa pilih salah satu quotes di bawah buat nyindir dia. Kata kata sindiran buat mantan bahasa inggris dan artinya fallin in love is awfully easy but falling out of love is really awful jatuh cinta itu sangat mudah tapi jatuh karena itu sangat mengerikan. Teman yang maha tega.

Namun tak semua orang mampu merangkai kata kata sindiran bahasa jawa. Dengan kata kata sindiran bahasa jawa cukup mewakili perasaan kesal atau tak suka. Itulah arti dari kutipan yang bisa kamu jadikan dp bbm bahasa jawa sindiran untuk orang kejam di atas.

Punya jantung tapi tak punya hati. Kamu bisa menggunakan kata kata sindiran di bawah ini untuk menyadarkan dirinya. Jika anda punya mantan yang dulunya suka ngeselin atau punya salah tapi gak ngaku.

Hidupmu seperti pohon pisang. Kata kata sindiran bahasa jawa untuk pacar dan mantan. Tangi turu nyandak hape arep turu nutuli hape.

Kata Kata Bijak Bahasa Jawa Dan Artinya Kutipan Kata Bijak Kutipan Inspirasional Kata Kata Mutiara

40 Kata Kata Galau Bahasa Jawa Lara Ati Ngenes

Kata Kata Bahasa Jawa Buat Mantan Youtube

Kata Kata Nyindir Mantan For Android Apk Download

Kata Kata Buat Mantan Yang Sombong Bahasa Jawa

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

Kata Kata Lucu Buat Mantan Bahasa Jawa Cikimm Com

Gambar2 Lucu Dp Bbm Sindiran Bahasa Jawa Kocak Lucu Ungkapan Lucu Kutipan Pelajaran Hidup

40 Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Kocak Dan Ngena

Kata Sindiran Jowo Apk 8 0 8 Download For Android Download Kata Sindiran Jowo Apk Latest Version Apkfab Com

40 Gambar Jawa Ideas Humor Java Quotes Quotes Lucu

Status Galau Bahasa Jawa Ekspresi Kegundahan Kepogaul

Kata Kata Sindiran Jawa Buat Mantan

Kata Kata Kasar Buat Mantan Bahasa Jawa

70 Kata Kata Lucu Bahasa Jawa Artinya Terbaru 2020 Jalantikus Com

Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Buat Mantan

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Bahasa Jawa

Kata Kata Buat Mantan Terindah Bahasa Jawa


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar