Skip to main content

Kata Kata Nyindir Mantan Singkat

Perasaan jengkel tersebut disebabkan oleh beberapa faktor misalnya kita dijahilin oleh teman di bully teman sekelas di ejek namun karena saking. Kata kata sindiran pasti kalian pernah merasa jengkel atau kesal kepada teman sahabat pacar.

60 Kata Kata Sindiran Menyakitkan Buat Pacar Teman Mantan I 2019

Tapi namun begitu nyindir seseorang juga membuat kita terkesan sok dan sombong.

Kata kata nyindir mantan singkat. Dulu aku kau puja dulu aku kau sayang kini aku kau hina kini aku kau buang. Dulu waktu masih kasmaran dia sangat sayang dan penuh perhatian. Artikel ini menyajikan tentang kumpulan kata kata sindiran mulai kata sindiran halus untuk pacar untuk teman mantan dan juga kata kata sindiran halus tapi menyakitkan.

Nah kalau kamu masih punya uneg uneg untuk mantan kamu bisa pilih salah satu quotes di bawah buat nyindir dia. Ya hal tersebut adalah sesuatu yang wajar karena kita juga manusia yang punya batas kesabaran. Segala macam kalimat cinta romantis pernah dia lontarkan.

Kecuali berwujud kalimat yang serius ada juga kata kata bijak lucu singkat yang kocak tetapi dapat membuatmu lebih semangat. Lihat gambar kata kata lucu nyindir buat mantan juga bisa bikin bersuka ria. Nagi menambah motivasi terkadang kita butuh masukan dari kata kata lucu nyindir buat mantan.

Kata kata sindiran buat mantan pacar yang udah nyakitin kita. Apalagi kalau kamu sering merasa kesal pada hal hal yang sudah dilakukan mantan pacar. Kata kata sindiran bijak buat mantan pacar hubungan cinta memang nggak selalu mulus karena itulah tantangan dalam percintaan tidak sedikit orang memilih untuk putus.

Kata kata nyindir juga bersifat luas supaya teguran kita sama orang yang ingin kita sindir tidak mudah merasa sindiran tersebut. Kata kata sindiran itu adalah kata kata yang singkat padat namun memberikan kalimat yang jelas. Kita tentu menginginkan teman yang sangat baik kepada kita dan selalu membantu kita disaat kita sedang kesusahan.

Kata kata nyindir mantan juga tepat untuk menggambarkan betapa ruginya berselingkuh. Keinginan untuk mengungkapkan kata kata sindiran buat mantan pacar biasanya akan muncul akibat luka mendalam yang tersisa di hati. Read more1001 kata kata sindiran untuk pacar.

Cek artikel ini sekarang yuk. Hingga pada akhirnya kata kata nyindir mantan bisa membuatmu sedikit lega dan tenang. Penasaran dengan kata kata sindiran yang bisa kamu gunakan.

Kata kata menyindir atau kata kata sindiran merupakan kebiasaan kita untuk mengingatkan kesalahan seseorang dengan menyindir tentunya kita berharap dapat menyadarkan orang tersebut. Pada artikel ini setidaknyaada 500 kata sindiran beserta gambar. Hiburan nggak patut mahal kok.

Kata Kata Buat Mantan Sampah

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Supaya Dia Cepat Sadar Tobakonis

60 Kumpulan Kata Kata Sindiran Halus Buat Pacar Teman Mantan

15 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Nyebelin Kepogaul

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

Gambar Kata Kata Bahasa Sunda Buat Mantan Kumpulan 1001 Kata Kata Lucu Terbaru Kocak Bikin Ngakak 2017 300 Kata Kata Lucu Bahasa Sunda Un Di 2020 Lucu Gambar Bahasa

40 Kata Kata Sindiran Untuk Mantan Pacar Antibalikan

Kata Kata Sindiran Bahasa Jawa Buat Mantan

500 Kumpulan Kata Kata Sindiran Pacar Mantan Dan Teman

Sindiran Mantan Pacar Kata Kata Indah Lucu Kutipan Lucu

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata

Kata Kata Sindiran Pedas Buat Mantan Pacar Putarmuter

Dp Bbm Sindiran Buat Mantan Teks Lucu Lucu Funny

25 Kata Kata Sindiran Buat Mantan Pacar Yang Menyakitimu Kutipkata

Kata Kata Nyindir Mantan Lucu Cikimm Com

Kata Kata Keren Untuk Nyindir Mantan

Kata Sindiran Buat Mantan Home Facebook

Kata Kata Buat Mantan Yang Makjleb Banget Isinya Kepogaul

999 Kata Kata Sindiran Cinta Lucu Halus Pacar Mantan Pacar Teman


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar