Skip to main content

Kata Kata Kecewa

Kata kata kecewa ada banyak hal yang dilakukan oleh seseorang ketika sedang mengalami kekecewaan baik itu terhadap diri sendiri maupun dengan orang lain. Siapa tahu selama ini kamu kecewa sia sia.

Pin Di Gambar Kata

Kata kata kecewa berikut ini bisa jadi pelampiasanmu secara langsung pada seseorang tersebut.

Kata kata kecewa. Sehingga bisa didefinisikan bahwa kata kata kecewa adalah sebuah ungkapan perasaan menyesal. Kata kata kecewa karena dibohongi. Oleh karena itu marah adalah jalan yang dipilih untuk melampiaskan kekecewaan.

Berikut ini adalah beberapa rangkaian kata kata kecewa karena dibohongi. Kata kata bijak tentang kecewa dan kekecewaan dalam hidup ini perasaan kecewa atau dikecewakan adalah salah satu hal yang paling tidak mengenakan. Kata kata kecewa perasaan kecewa adalah kondisi emosi yang wajar kita alami dalam kehidupan ini.

Sebagai mahluk sosial yang penuh dengan interaksi kita kadangkala kecewa dan sakit hati kepada orang lain apakah karena cinta dan hubungan asmara atau karena merasa tidak dihargai oleh orang lain. Kebanyakan mereka melampiaskannya melalui kata kata khususnya di media sosialnya. Alhasil istripun jadi kecewa meski sifatnya tergolong sederhana.

Kata kata kecewa patah hati sering sekali diungkapkan oleh orang orang yang menjadi korban keganasan cinta. Kalau kamu salah satunya silahkan ungkapkan perasaan melalui kata kata kecewa untuk suami ini. Kata kata kecewa untuk sahabat ini dapat menjawab pertanyaan mengapa orang kecewa biasanya marah.

Kecewa yang dirasakan seseorang bisa membuatnya berubah menjadi pribadi yang beringas atau sebaliknya. Berubah menjadi lebih baik tentu saja boleh tapi kalau berubah menjadi seseorang yang bahkan kamu sendiri nggak suka lebih baik jangan dilakukan. Karena cinta tak lagi meletup letup seperti dulu banyak suami yang jadi kurang memperhatikan istri.

Yang namanya hubungan pacaran kadang bisa membuat hidup kita bahagia dan juga sebaliknya. Kata kata sedih dan kecewa ini bisa menjadi sebuah renungan agar kamu tetap menjadi diri sendiri meskipun sedang mencintai orang lain. Well untuk kamu yang saat ini sedang menjalani hubungan cinta kamu juga harus siap untuk sakit hati nantinya.

Kata kata kecewa ini biasanya dilontarkan saat hati kesal. Kata kata kecewa untuk suami. Kecewa bisa diartikan sebagai rasa tidak puas yang ditimbulkan oleh diri ketika memperoleh atau melakukan sesuatu.

Entah itu kecewa karena dibohongi kecewa tentang kehidupan yang kita alami kekecewaan terhadap seseorang karena dihianati oleh pasangan sahabat teman dan lain sebagainya. Apa hebatnya terlihat bagus tapi kalau tidak datang dari hatimu. Kecewa sendiri berhubungan.

Sulit untuk mengatakan kekecewaan ini karena akan terlihat sebagi suatu kelemahan. Rona wajahmu memang ayu namun sayang yang tersirat hanyalah pilu pandanganmu sayu menatapku penuh sendu. Hanya saja pastikan orang yang kamu marahi paham akan kekecewaan yang sedang kamu rasakan.

100 Kata Kata Kecewa Yang Bisa Jadi Luapan Kekesalan Kepogaul

40 Kata Kata Kecewa Bijak Kehidupan Luapan Kekesalan Hati

Pin Di Gambar Kata

53 Kata Kata Kecewa Buat Seseorang Pacar Sahabat Atau Gebetan

70 Kata Kata Bijak Tentang Kecewa Dan Kekecewaan Terhadap Seseorang Juproni Quotes

Kata Kata Sedih Kecewa About Facebook

Aneka Kata Kecewa Photos Facebook

Ungkapan Kata Kata Sedih Dan Kecewa For Pc Mac Windows 7 8 10 Free Download Napkforpc Com

Pin Di Barang Untuk Dibeli

40 Kata Kata Kecewa Kehidupan Mengiris Hati Dan Bikin Nangis

40 Kata Kata Kecewa Bijak Kehidupan Luapan Kekesalan Hati

Kata Kata Bijak Kecewa Photos Facebook

Pin Di Kata Kata Mutiara

Kata Kata Kecewa Home Facebook

2020 Kumpulan Kata Kata Kecewa Android App Download Latest

40 Kata Kata Kecewa Luapan Perasaaan Untuk Hati Tersakiti

Kata Kata Galau Sakit Hati Yang Wakili Perasaan Terluka Tokopedia

40 Kata Kata Kecewa Kehidupan Mengiris Hati Dan Bikin Nangis

Kata Kata Kecewa Untuk Seseorang Sebagai Luapan Emosi Posbagus


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar